LingoAce Dipercaya Mampu Menunjang Karir Anak Di Masa Depan

Lingoace Bahasa Mandarin

Bahasa mandarin menjadi bahasa dengan pertumbuhan paling pesat di dunia. Hal ini terjadi dibidang pendidikan, bisnis, dan pariwisata. Tak heran jika belajar bahasa mandarin sedini mungkin bisa menjadi bekal yang bagus untuk masa depan anak. 

Terlebih mempelajari bahasa unik yang satu ini semakin mudah dengan perkembangan teknologi yang ada. Belajar bahasa mandarin online bisa menjadi pilihan dan orang tua tetap bisa memantau perkembangannya. Bersama LingoAce, mempelajari bahasa yang satu ini bisa lebih mengasyikkan. 

Mengapa Harus Mencari Tempat Kursus Bahasa Mandarin yang Tepat

Tidak sedikit orang tua yang merasa kesulitan menemukan tempat les bahasa mandarin berkualitas dan menyenangkan. Terkadang, sistem pembelajaran yang digunakan terlalu kaku sehingga anak jadi cepat bosan mempelajarinya. 

Hal ini berbeda dengan LingoAce yang telah menciptakan metode pembelajaran yang efektif dan efisien.  Cara baru belajar bahasa mandarin yang satu ini menggunakan pendekatan konten visualisasi yang mudah dipahami dan diingat. 

Bagaimana Perancangan Materi Pelajaran di LingoAce?

LingoAce yang berdiri sejak 2017 ini memang bisa menjadi bentuk investasi orang tua untuk anak. Mereka bisa mulai akrab dengan bahasa mandarin sejak kecil sebagai bekal masa depan yang cerah. Proses pembelajaran bisa dipantau dengan baik secara online sehingga proses belajar lebih terkontrol.

Jumlah tenaga pengajar di LingoAce saat ini sudah lebih dari 4.000 guru dan memiliki serifikat profesional. Materi pembelajaran pun disusun secara global menggunakan silabus internasional. Tentunya, kami memiliki tim spesialis tersendiri yang menyusunnya. 

Mengapa LingoAce Mampu Menunjang Karir Anak di Masa Depan?

Menguasai bahasa mandarin merupakan salah satu skill yang hampir pasti terpakai di masa depan. Mengingat pertumbuhan bahasa yang satu ini begitu pesat. Jadi, menguasainya bisa menjadi nilai plus untuk menunjang karir anak. Berikut beberapa kelebihan yang kami tawarkan.

1. Pengajar Bahasa Mandarin Bersertifikat

LingoAce tidak sembarangan dalam merekrut tenaga pengajar bahasa mandarin. Kami memiliki lebih dari 4.000 pengajar yang sudah bersertifikat dan tentunya kompeten. 

2. Menggunakan Silabus Terakreditasi Global

Bukan sekedar tempat kursus bahasa, LingoAce memiliki tim spesialis tersendiri yang menyusun kurikulum. Meski demikian, keautentikannya tetap terjaga dan bahasa mandarin yang diajarkan sesuai kaidah yang berlaku. 

3. Pembuatan Konten Menarik oleh Pakar Multimedia

Tidak hanya menyediakan tenaga pengajar bersertifikat internasional, kami juga memiliki pakar multimedia. Mereka membuat konten menarik agar anak-anak tidak mudah belajar mempelajari bahasa mandarin. 

Proses pembelajaran dilakukan secara intensif sesuai kelas dan program yang dipilih. Program kursus bahasa mandarin tersedia untuk anak dalam rentang usia 3-15 tahun. 

Mendaftarkan si kecil di tempat kursus bahasa mandarin yang tepat bisa menjadi bentuk investasi orang tua untuk anak. Jadi, jangan ragu untuk memilih LingoAce yang juga menyediakan kelas trial secara gratis!


Postingan Terkait