-->

Pesan Massage Online Dari Rumah Sambil Santai Di Sembilan Kita

Sembilan kita

Pesan massage panggilan menggunakan aplikasi kayaknya enak ya. Apalagi badan mulai terasa enggak nyaman. Rasanya ingin dipijat ringan, terutama di bagian pundak. Semalam, setelah selesai baca Tak Masalah Jadi Orang Biasa. Kerasa enggak enak banget bagian pundak dan leher ini.

Mungkin posisi baca juga memengaruhi kali ya. Soalnya, baca sebelum tidur itu emang paling nikmat. Walaupun tetap lebih nikmat kalau baca pas masih pagi. Hanya saja waktu pagi sudah didominasi sama pekerjaan lain, alhasil baru bisa baca saat malam tiba.

Posisi duduk sambil bersandar di tumpukan bantal di atas kasur. Ini posisi paling favoritku. Mau baca buku fisik maupun baca ebook, kalau udah posisinya pas. Mau sampai pagi pun aku terusin. Meski setelahnya kantung mata enggak terbendung, macam habis ngeronda jaga di pos security, hehe.

Sembilan Kita Sediakan Massage Panggilan

Pas curhat sama teman di whatsapp group khusus pembaca buku. Mereka bilang kalau di Bandung itu ada aplikasi khusus buat yang mau dipijat. Jadi, tinggal pesan aja melalui aplikasi, nanti terapisnya akan datang ke rumah atau ke kantor.

Iya, siapa tahu ada yang ngerasa pegal dan kurang fokus bekerja karena leher terasa pegal atau tegang. Bisa memesan layanan massage panggilan ini dari Sembilan Kita. Terapis yang datang pun terapis yang profesional. Bahkan kita bisa memilih mau terapis tuna netra atau bukan.

Beberapa orang kan banyak yang merasa lebih sreg kalau dipijat sama terapis tuna netra. Katanya lebih terampil gitu. Nah, di Sembilan Massage ini ada pilihannya, mau terapis biasa atau tuna netra.

Pesan Terapis Profesional Aplikasi Sembilan Kita

Jadi, pas aku searching dan mencari tahu, kira-kira apa sih Sembilan Kita ini? Ternyata, ini adalah aplikasi karya asli orang Bandung. Yang ingin menyediakan layanan khusus bagi masyarakat Bandung.

Udah hapal dong ya, kalau di Bandung itu hari biasanya aja bisa macet. Apalagi kalau menjelang weekend seperti sekarang. Kemacetan bisa terjadi dimana-mana. Membuat banyak orang asli Bandung kesulitan untuk keluar bahkan untuk ke tempat pijat refleksi.

Nah, Sembilan Kita hadir sebagai jawaban dari kesulitan yang dirasakan kebanyakan orang Bandung ini. Dengan aplikasi yang bisa memesan terapis profesional melalui aplikasi. Enggak cuma itu, ternyata bisa pesan beberapa bahan baku sama hantaran untuk hadiah.

Review Aplikasi Sembilan Kita

Aplikasi Sembilan Kita ini bisa diunduh melalui Playstore atau Appstore. Untuk user interfacenya cukup mudah digunakan. Bahkan, untuk yang baru pertama kali menggunakan aplikasi pemesanan online seperti ini. 

Layanan yng disediakan juga cukup beragam. Ada paket khusus untuk yang ingin mencoba terapis dari Spa profesional. Biasanya kalau jasa terapis dari spa ini perlengkapannya lebih lengkap. 

Untuk massage-nya bisa dipilih. Ada pijat ringan yang bisa juga dilakukan di kantor. Siapa tau ada yang merasa seperti ada tusukan di bagian belakang. Atau pegal yang terlalu dalam di bagian leher. Bisa memesan layanan pijat ringan ini di kantor atau di tempat meeting.

Ada juga layanan pijat plus scrub. Ini cocok buat yang lagi butuh me time sambil memanjakan kulit. Terapis yang datang akan disesuaikan juga dengan kebutuhan. Misalnya, butuh untuk scrubbing badanku, bisa pilih terapis wanita. Soalnya kan biar nyaman, apalagi kalau pengguna hijab sepertiku.

Bisa juga pilih layanan terapis full, maksudnya dipijat dari atas sampai bawah. Ini nih biasanya dibutuhkan juga untuk ibu-ibu yang baru melahirkan. Soalnya, biar lebih rileks terutama setelah sembilan bulan bersama si baby di perut. Pasti badan sudah butuh untuk rileks dengan pijatan yang bisa meregangkan otot dan membuat sirkulasi oksigen dalam darah lebih lancar.


Buat yang mau pesan layanan massage atau pijat profesional di wilayah Bandung. Bisa download aplikasi Sembilan Kita melalui gawai pintarmu. Jangan lupa bagikan pengalaman positifmu menggunakan layanan ini, ya. Biar aplikasi karya anak negeri ini bisa semakin maju dan berjaya. 

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter