Kontes SEO Blog Seva Tempat Mobil Bekas Online 2021


Kontes seva blog


Kontes SEO Blog Seva Tempat Mobil Bekas Online 2021- Hola Pembaca buku Indonesia. Apa kabar? Kudoakan pembaca sehat wal'afiat selalu, ya. Kali ini daku mau kasih informasi nih. Tentang Kontes SEO Blog Seva Tempat Mobil Bekas Online yang hadiahnya menggiurkan banget.


Buat blogger yang ingin belajar sekaligus praktekin materi tentang SEO atau yang sudah paham dengan SEO atau justru baru mulai memahaminya bisa juga loh ikutan kontes seo ini. 


Untuk mengikuti kontes seo blog atau lomba blog yang diadakan oleh Seva Tempat Mobil Bekas Online dan bekerjasama dengan platform Sosiago bisa disimak ya caranya di bawah ini.


Syarat mengikuti kontes seo blog Seva 2021 : 


1.Menulis artikel tentang Review SEVA tempat jual beli mobil bekas online.


2.Sudah terdaftar sebagai member di platform Sosiago. Kalau belum, bisa mendaftarn di www.sosiago.id.


3.Blog yang diikutsertakan minimal memiliki DA 10 ya teman-teman.


4. Blog yang didaftarkan juga harus sudah berdomain. Tidak boleh menggunakan blog gratisan, atau blog yang menumpang di website lain seperti kaskus, kompasiana, dll.


5. Artikel yang sudah selesai diunggah. Harus didaftarkan di Contest Lomba Blog Seva November 2020, ya.


6. Pastikan artikel yang ditulis merupakan artikel original dan bukan dari duplikat serta belum pernah diunggah ke media lain sebelumnya.


7. Di dalam artikel, dilarang menyebutkan brand kompetitor seperti Mitsubishi, Honda, Mazda, dll.


Kalau sudah sesuai dengan kriteria di atas. Boleh baca contoh artikel Seva Mobil Bekas OnlineSeva Mobil Bekas Online ini. Sebagai gambaran kalau mau ikutan. Jangan lupa untuk pastikan semua persyaratan dan ketentuannya, ya. 


Selamat mengikuti perlombaan. Semoga sukses ya.

Postingan Terkait