Book Review : Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit

May 09, 2018

Book Review : Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit




Bagaimana caranya agar hidup kita bisa kembali lagi bersemangat, segala kesulitan bisa mendapat kemudahan dan pikiran yang kalut bisa terurai? Tentunya, dalam kehidupan ini saya pribadi tidak dapat lepas dari harapan dan doa-doa yang senantiasa saya panjatkan setiap saat. Entah itu demi menenangkan hati dan pikiran atau ketika tengah berharap sesuatu.

Di tengah hiruk pikuk kehidupan yang semakin riuh. Terkadang, bisa menyisipkan waktu untuk menyendiri dan berpikir, itu bukan hal yang mudah. Bahkan cenderung sedikit sulit. Apalagi kalau hati sudah terasa demikian lelah dengan segala hal yang terjadi di sekitar saya. Lantas apakah ada yang bisa saya lakukan, sebagai seorang muslimah tentunya, untuk bisa memperbaiki kehidupan agar lebih baik dari hari kemarin?

Mumpung sebentar lagi bulan Ramadan tiba, saya ingin bercerita sedikit tentang buku berjudul Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit yang ditulis oleh mba Citra Wulandini. Jangan lupa, di akhir tulisan ini saya mengadakan giveaway berhadiah satu buku ini.



Kartu Tanda Buku

Judul : Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit
Penulis : Citra Wulandini
Halaman : 133
Penerbit : Stiletto Indie Book
ISBN : 9786026648433
Goodreads : https://www.goodreads.com/book/show/39962355-jurus-ampuh-bangkit-dengan-mengetuk-pintu-langit


Jurus Ampuh Bangkit Dengan Mengetuk Pintu Langit



Menghadapi kehidupan yang penuh dengan beragam cita-rasa, tentunya akan mendatangkan perasaan yang naik dan turun. Bisa semangat sekali waktu tapi juga bisa merasa sedih, kecewa, marah dan mungkin putus asa di lain waktu. Bagaimana cara mengantisipasi hal ini? Mba Citra, dalam bukunya ini, berusaha untuk mengingatkan kembali apa-apa yang bisa kita praktekkan setiap hari agar mampu berkomunikasi dengan Allah Yang Maha Besar dengan cara yang baik.



1. Solat Taubat Dan Muhasabah Diri


Tentunya sebelum memulai melangkah untuk menuju komunikasi yang lebih baik dengan Allah, sebagai manusia yang memang memiliki banyak dosa akibat kekhilafan kita, ada baiknya untuk memulai segalanya dengan meminta ampunan dari Allah.


2. Berusaha Untuk Rutin Sedekah


Mungkin, sudah banyak yang mendengar tentang keajaiban-keajaiban yang pernah dialami oleh banyak orang usai menyedekahkan harta mereka. Di balik setiap keajaiban tersebut, tentunya ada banyak kebaikan lainnya yang dapat kita rasakan selain dikabulkannya doa-doa kita. Yaitu, hati kita merasa senang dan tenang karena bisa membantu orang-orang yang membutuhkan.



3. Memperbaiki Ibadah Solat 5 Waktu


Jika biasanya kita melaksanakan solat 5 waktu di akhir waktu, mungkin ada baiknya untuk memulai memperbaikinya. Dengan mempersiapkan diri sebelum azan berkumandang agar kita bisa solat tepat waktu. Apalagi sebentar lagi Ramadan tiba, kalau bisa dimulai dari sekarang, pastinya akan bisa mempermudah kita.



***


Waktunya Giveaway


Yuk, ikutan Giveaway kalau ingin dapat buku ini secara gratis :). Caranya gampang, loh.


1. Memiliki alamat pengiriman di Indonesia

2. Tinggalkan di kolom komentar

- Nama
- Email
- Apa Yang Paling Kalian Sukai Dari Bulan Ramadhan??


3. Kalau berkenan, bagikan informasi Giveaway ini ya.





***


PEMENANG

Asyifa


Selamat, ya, buat kamu. Tunggu kiriman email dari saya. Jangan lupa buat yang belum menang, bisa ikutan giveaway di lain kesempatan. Terima kasih untuk yang sudah berkunjung dan ikutan giveaway ini.


3 comments:

  1. Nama : Icha
    Email : marisa1999@gmail.com
    Jawaban : Suka banget kalo bulan puasa itu bisa hemat uang jajan.

    ReplyDelete
  2. Nama : Karina Aisya
    Email : karinkarin@gmail.com

    Jawaban : Aku tuh suka banget kalo bulan puasa bisa pulang ke rumah, kumpul bareng ortu sama nyicipin kue buatan ibuku

    ReplyDelete
  3. Nama : Asyifa
    Email: ibusifakanungan@gmail.com

    Yang dikangenin selama bulan puasa itu kalo pas lagi sore menjelang buka puasa, banyak jajanan di deket rumah dan jajanannya beraneka ragam bgt!

    tks

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon gunakan kalimat yang sopan. Link hidup akan otomatis terhapus.

Powered by Blogger.