Skip to main content

Di Treats By Traveloka Eats Bisa Nongkrong Hemat Di Kedai Kopi Bojo

Kopi kekinian


Treats by Traveloka Eats bikin para jomloers dimanjain dan diperhatiin. Jadi bisa nongkrong hemat meski dompet hampir sekarat.

Iya gimana ya, kondisi ngejomlo terus dompet lagi merana akibat tanggal tua. Ini tuh kaya duet sama trio macan. Hot hot wow bener.

Tenang, Ipeh bukan jomlo. Tapi, adek dan temen-temen Ipeh banyak yang jomlo. Etapi mereka lebih bahagia sih, ya. Meski sering merasa merana akibat tanggal tua aja.

Soalnya, kalau kondisi rekening udah cekak banget. Mau nongkrong juga jadi mikir dulu, kan. Kadang milih tempat nongkrongnya juga susah.

Boro-boro malem minggu bisa happy dan santuy. Lah, mau keluar rumah aja udah ngitung persediaan di dompet. Kadang sampe transfer duit dari satu rekening ke rekening lain biar bisa diambil.

Tapi, sejak ada Traveloka Eats yang nyediain fitur baru namanya Treats. Jadi lebih asik dan mudah hidupku dan genk jomlo ini.


Kenapa Treats Traveloka Eats Mempermudah Hidup? 



Treats by traveloka eats
Promo Kekinian Di Treats Traveloka Eats


Kalian pernah nggak sih ngerasa pengen banget gitu punya pohon duit? Yaa.. Semua orang juga mau ya. Etapi, pohon duit mah agak terlalu fiksi fantasi banget.

Tapi kalo jomlo pengen banget diperhatiin dan dimengerti, ini enggak akan masuk ke fiksi fantasi, loh. Soalnya udah ada fitur di aplikasi Traveloka namanya Treats.

Di fitur ini, kita sebagai genk yang dompetnya sama sekarat saat tanggal tua tuh jadi merasakan #PengalamanMengenyangkan karena bisa ngerasain nongkrong hemat di Kopi Bojo.



Nongkrong Hemat Di Kopi Bojo Midpoint Place



Kopi bojo


Gini, malem minggu itu emang paling enak kongkow bareng temen kan, ya? Mau itu bahas masalah dunia yang kita huni maupun bahas klenik tempat makhluk lain bersemayam.


Pokoknya Mangan Ora Mangan Asal Ngumpul. Mau makan kek, mau enggak makan kek, asal bisa ngumpul bareng temen. Ini aja udah bikin happy.

Nah, pas nemu fitur Treats ini di aplikasi Traveloka. Jadi deh bisa ngerasain nongkrong hemat sambil ngopi bareng temen-temen.

Lokasinya di Midpoint Place yang cukup tengah-tengah lah. Soalnya ada yang dari Tangerang sama Depok dan Bekasi. Jadi, lebih gampang disamperin. Terutama buat anker (anak kereta).

Tempatnya asik dan pastinya enggak bakalan diusir meski kita nongkrong berjam-jam. Asal tau diri aja, buat mesen lagi minuman yang udah hampir habis.

Tenang, pake layanan terbarunya Traveloka Eats malah bisa bikin kantong enggak megap-megap.

Soalnya, kita bisa dapetin Deals dengan harga paket Kopi Bojo cuma 50rb-an aja. Udah dapet 3 macam kopi. Ada Kopi Bojo Single + Double sama Marie Latte.

Murah kaan?? Enggak percayaan sih. Da Ipeh mah kalau bilang nongkrong hemat itu pasti beneran hemat.



Terus Gimana Caranya Dapet Treats by Traveloka Treats? 



treats by traveloka eats
Treats by Traveloka Eats



Fitur ini baru tersedia di kota-kota besar aja. Kalau kalian pengen ngerasain di-Treats by Traveloka Eats. Mending cari lokasi yang dekat denganmu.

Kaya Ipeh nih, lokasi tempat tinggal Ipeh di Bekasi. Dan lokasi Treatsnya di Jakarta. Ini enggak begitu jauh. Kecuali milih treats yang ada di Bali, misalnya. Mendingan liburan sekalian ini sih, wkwkwkwkwk.

Kalau pengen nyobain fitur ini. Atau pengen kepo menu apa aja yang ada di layanan ini. Gampang kok.



  1. Buka aplikasi Traveloka
  2. Ketik di kotak pencarian Treats
  3. Pilih ikon ini ya
  4. Tinggal scrolling mau pilih tempat mana
  5. Pilih Save It kalau mau ke tempat ini




Buat Redeem Deals Treats by Traveloka Eats Gimana? 






Kalau kalian udah dapetin tempat yang mau dicoba Treats-nya. Jangan lupa untuk sampai di lokasinya dulu, ya.

Fitur ini baru bisa dipakai kalau kita sudah bertatap wajah dengan mbak atau mas di kasir. Biar makin erat gitu, eh bukan, maksudnya biar proses get Deals-nya lancar.

- Kan tadi sudah disimpan ya, pakai fitur Save It. 


- Jadi, tinggal buka di Shortcut Save pada aplikasi Traveloka. 


- Terus klik menu yang tadi diinginkan. 


- Klik lagi tombol Deals. 



Transaksi ini harus berbarengan dengan pembayaran, ya. Jadi, jangan sampai pakai Deals saat masih otw apalagi pas masih di kamar mandi. Nanti deals-nya enggak akan bisa digunakan.



Treats by Traveloka Eats Untuk Promo Terbaru


Traveloka eats
Traveloka Eats Mempermudah Hidup



Asik kan? Kalau bisa tetap kongkow bareng temen. Tanpa bikin dompet sesak napas. Meski lagi tanggal tua.

Itulah kenapa kita tuh ya jangan gengsi buat nikmatin promo menarik yang ada di Traveloka Eats. Biar tabungan enggak kekuras. Meski pengen nongkrong pas malam minggu.

Terus, kita juga jadi lebih santai saat ngobrol. Karena, udah tau berapa pengeluaran pas makan atau minum karena udah ada deals hematnya ini.

Yang pasti, buat Ipeh ini sih penolong banget. Soalnya, sebentar lagi ada BBW aka book fair di Tangerang. Kalau dompet dan rekening sampai mati suri bisa gawat! Karena pengen borong buku klasik di sana.

Mendingan milih berhemat deh, sambil nikmatin kopi Bojo yang rasanya asik. Nikmat manisnya pas. Terus ada rasa pandan-pandannya gitu.


Kamu udah ngopi belum?

Comments

diane said…
Jadi kapan kita ngopi bareng nih... dimana kek.. gitu hahha
Maman Achman said…
Taveloka memang inovatif banget, selalu ada yang baru buat manjain penggunanya.

Ditunggu traktirannya mbak ipeh, pake treats by traveloka eats tentunya :)
Inda Chakim said…
Komplit bener dah ah traveloka. Bnyak bgd ngasih kemudahan terutama kemudhn bg yg pgn nongki2 tp lg minim money 😆. Mkasih sharenya y mbk. Pgn njajal juga atuh
Admin said…
Ayoooo kita ngupi ngupi
Admin said…
Bener, memanjakan banget ya.
Traktirannya via internet aja ya, kak :D
Admin said…
Iyaaa...Traveloka memberikan kemudahan banget buat kita-kita
Zee Vorte said…
suka banget dehh punya aplikasi traveloka eats pasti sangat menyenangkan bangett dan punya banyak promo dan diskon
Admin said…
Bener bang, punya aplikasi yang ngasih promoan gini emang menyenangkan. Bisa bikin kantong ga jebol
Betul sangat memudahkan ya traveloka eats ini, ngopi lambung saya sudah gak kuat suka perih, tapi ngeteh masih..
Nova Violita said…
Kalo namanya belanja...dapat discount itu..senang banget.., palagi ada voucher hemat...dan potongan harga...pas kulineran..
Ya happy lah..
Nova Violita said…
banyak diskonan banyak pilihan makanan n gak ribet bayar.
tuh udah pointnya...
traveloka ..makin cakep
Sekarang mau makan enak di restoran favorite juga gausah takut lagi kantong jebol. Ada Treats by Traveloka Eats dengan segala promonya yang siap membantu hihihihi
Heppi banget ya Peh makan pake traveloka Treats
Ak juga pengen
Dizaz said…
Baru mau ngopi, kakak.
Nyari tempat makan di Traets by Traveloka Eats banyak ketemu hidden gems yang bikin nongkrong tetap jalan, dompetpun tetap aman ya.
Jasmi Bakri said…
Ngopi pun bisa hemat sekarang ya! Aku mau coba juga ah.. Ribet gak sih pakai aplikaisnya?
Arenapublik said…
dapet diskon lebih asik nih :) enakk hehe.
Asyik dong kalo banyak diskon, jadi bisa jajan kopi terus, atau buat hang out di coffee shop 😍

Popular posts from this blog

Novel Infinity Karya Mayang Aeni : Konflik Rumit Keluarga Hingga Luka Yang Terpendam

Novel Infinity Karya Mayang Aeni : Konflik Rumit Keluarga Hingga Luka Yang Terpendam


"Petra punya nyokapnya buat ngobatin luka." ~ (Pg 133 - Infinity)

Cerita dalam novel Infinity yang baru saja saya selesaikan ini, sebenarnya memiliki alur pertemuan dua remaja yang sudah terlalu sangat umum. Dari model bad boy kemudian berubah menjadi good boy karena cewek. Dimana pada awalnya si cewek ini sosok utama bullying si cowok dan gengnya.

Seperti pernah teringat cerita serupa dari film-film yang beredar? Sama! Sebab itu saya sempat mencibir kalau novel ini sepertinya tidak ada yang bisa saya bahas dan ada kemungkinan tidak mungkin saya tulis dalam satu tulisan utuh. Eh, tapi ternyata, ketika saya baca kembali dengan seksama dengan mengesampingkan hubungan si cowok dan cewek, ada sesuatu loh yang lumayan membekas.

Sesuai dengan kutipan di atas, merupakan dialog Bani seorang lelaki yang menjadi anggota geng The Fabs. Cowok inilah yang menjadikan Dinda sebagai objek bullying, itu karen…

Zone by Jack Lance | Book Review

Sewaktu Jack Lance datang ke Indonesia atas undangan Bhuana Tim. Promosi yang disebarkan secara besar-besaran itu menyebutkan sesuatu. Kalau Jack Lance ini, ibaratnya sosok Stephen King dari Belanda. Terbukti dari banyaknya buku beliau yang sudah dialih-bahasakan. Selain itu, buku-bukunya juga sudah banyak diadaptasi ke dalam film.

Kehadirannya juga dirayakan sebagai bagian kerjasama Bhuana dengan beliau. Karena, novelnya berjudul Zone ini diluncurkan dalam Bahasa Indonesia. Mengundang beberapa anggota dari banyak komunitas. Membuat acaranya tentu meriah. Apalagi, konon ada iming-iming mendapat novel dari penerbit. Siapa yang menolak?

Nah, berhubung momen tersebut sudah berlalu cukup lama. Saya akhirnya bias mencicipi karyanya. Sambal mencari tahu, apakah benar beliau setara dengan Stephen King. Kali ini, bukunya berjudul Zone yang saya baca. Jadi, apakah ada perbedaan atau persamaan, akan saya bahas sebentar lagi.

Saya ingin menyeritakan sedikit apa yang tertulis di bagian belakang …

The Ghost Bride (Pengantin Arwah)

The Ghost Bride - "Pada suatu malam, ayahku bertanya apakah aku mau menjadi pengantin arwah..."

Li Lan, putri tunggal sebuah keluarga yang bangkrut, mendapat lamaran dari keluarga Lim yang kaya raya dan berkuasa. Namun, calon suaminya adalah lelaki yang telah meninggal secara misterius, dan pernikahan ini dilakukan untuk menenangkan arwah penasarannya. Mengerikan memang, tapi tidak ada jalan lain untuk menjamin masa depan Li Lan.

Setelah kunjungannya ke mansion keluarga Lim, Li Lan mulai dihantui oleh calon suaminya dan dia tidak bisa lagi tidur tenang. Sedikit demi sedikit, Li Lan tertarik ke dunia arwah yang tidak hanya dihuni oleh para hantu lapar dan arwah pendendam, tapi juga para iblis penjaga berwujud banteng. Li Lan harus mengungkap rahasia kelam tentang keluarga Lim dan keluarganya sendiri, jika dia tidak mau terjebak di dunia arwah selamanya.



Detil Buku
Judul : The Ghost Bride (Pengantin Arwah) || Penulis : Yangsze Choo || Bahasa : Indonesia || Terbitan : Oktober 2014