Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2020

#BookReview Thousand Cranes Karya Yasunari Kawabata

Thousand Cranes. Membaca buku karya Yasunari Kawabata, bisa mengecoh pemikiran. Keahliannya dalam bermain kata, terutama dalam menyiratkan sesuatu tanpa tampak di permukaan. Membuat saya semakin penasaran dengan karya-karyanya.

Pada mulanya, bolehlah kiranya kita mengira dalam cerita pendek yang terkumpul di buku Daun Bambu. Kemudian berpikir kalau seorang lelaki pecinta burung itu. Yaa hanya suka dengan suara burung.

Namun, ada pesan yang baru bisa ditangkap usai membacanya dengan seksama. Membaca kata demi kata secara perlahan, meresapinya dan barulah makna itu mencair melalui kesabaran akan penantian.

Mungkin pula pembaca akan mundur seketika saat hendak membaca buku Rumah Perawan. Ah, siapa yang mau membaca buku tentang lelaki tua yang memandangi payudara remaja wanita?

Awalnya, saya pun hampir mundur. Cih, tak sudi rasanya menyelami pikiran kotor lelaki tua bangka yang sudah mau mati itu. Kemudian, ikut membandingkan payudaraku dengan milik tokoh di dalam buku ini. Keterlaluan!!

Di Treats By Traveloka Eats Bisa Nongkrong Hemat Di Kedai Kopi Bojo

Treats by Traveloka Eats bikin para jomloers dimanjain dan diperhatiin. Jadi bisa nongkrong hemat meski dompet hampir sekarat.

Iya gimana ya, kondisi ngejomlo terus dompet lagi merana akibat tanggal tua. Ini tuh kaya duet sama trio macan. Hot hot wow bener.

Tenang, Ipeh bukan jomlo. Tapi, adek dan temen-temen Ipeh banyak yang jomlo. Etapi mereka lebih bahagia sih, ya. Meski sering merasa merana akibat tanggal tua aja.

Soalnya, kalau kondisi rekening udah cekak banget. Mau nongkrong juga jadi mikir dulu, kan. Kadang milih tempat nongkrongnya juga susah.

Boro-boro malem minggu bisa happy dan santuy. Lah, mau keluar rumah aja udah ngitung persediaan di dompet. Kadang sampe transfer duit dari satu rekening ke rekening lain biar bisa diambil.

Tapi, sejak ada Traveloka Eats yang nyediain fitur baru namanya Treats. Jadi lebih asik dan mudah hidupku dan genk jomlo ini.


Kenapa Treats Traveloka Eats Mempermudah Hidup? 



Kalian pernah nggak sih ngerasa pengen banget gitu punya pohon duit? Yaa.. S…