Punya Desain Mewah, 5 Kulkas 2 Pintu Ini Dilengkapi Teknologi Canggih Lho!

Sumber : id.sharp


Kulkas menjadi salah satu perangkat elektronik yang memiliki peran penting salah satunya sebagai penyimpan makanan maupun bahan makanan supaya bisa tahan lama. Kulkas dengan 2 pintu merupakan salah satu model yang paling banyak diminati. Bahkan setiap produsen seperti Panasonic, Sharp, Samsung dan LG berlomba-lomba untuk menawarkan produk yang berkualitas dan juga konsumsi listrik berbeda dari masing-masing merk.

Kali ini kami akan memberikan ulasan mengenai merk kulkas 2 pintu yang memiliki kemampuan menarik dari masing-masing produsen ternama. Penasaran? Yuk, langsung saja cek artikel ini!




1. Sharp Sj-316 GC-SD


Sumber : id.sharp


Memiliki desainnya pintu yang memiliki corak diamond, kulkas sharp 2 pintu tersebut terlihat lebih mewah dan elegan. Bahkan mereka melapisi tempered glass berkualitas tinggi pada kompartemen. Hebatnya lagi berkat materialnya tersebut beban yang mencapai 100 kg mampu ditopang. Kulkas ini menjadi pilihan tepat buat kamu yang suka dengan desain mewahnya dan juga anti bau.

Bahkan makanan dan minuman berbau menyengat pun kamu bisa bebas menyimpannya di dalam kulkas ini berkat fitur Nano Deodorizer Nya. Supaya sirkulasi udara yang ada di dalam kulkas ini bisa lancar fitur ini diletakkan pada jalur aliran udara. Jadi,makanan yang kamu simpan di dalamnya bisa tetap segar, sehat serta bebas bau.



2. Panasonic NR-BB278V


Sumber : old.electronic-city.com




Kulkas ini memiliki dua fitur menarik yakni ECONAVI DAN Night Eco ini mampu menghemat energi. Berkat adanya fitur ECONAVI, kulkas ini mampu mengontrol kinerja kompresor dengan cara menyesuaikan iklim serta cuaca. Penggunaan energi listrik akan lebih banyak ketika musim panas, karena kompresornya akan bekerja lebih optimal. Dan sebaliknya, ketika musim dingin tiba fitur

ECONAVI ini secara otomatis akan mengurangi kinerja dari kompresor tersebut. Sedangkan untuk fitur barunya Night Eco yang dimilikinya berfungsi sebagai pengontrol suhu kulkas. Beban pendinginan akan berkurang ketika kamu jarang membuka pintu kulkas tersebut. Jadi, kamu nggak perlu takut tagihan bulanan listrik membengkak deh.



3. Samsung RT38 Twin Cooling Plus



Sumber : samsung.com



Berkat adanya teknologi Twin Cooling Plus yang dimiliki kulkas buatan Samsung ini menjadikan produk tersebut memiliki sistem pendinginan yang terpisah, sehingga rasa asli makanan tak akan berkurang meskipun sudah membeku sekaligus. Hebatnya lagi kulkas ini akan tetap dingin selama 12 jam meskipun tidak terhubung ke arus listrik lho.

Bahkan kulkas ini mampu menjaga makanan yang ada di dalam freezer akan tetap dingin dan rasa aslinya pun tak menghilang berkat teknologi Cool Pack Nya. Kamu pun bisa dengan bebas untuk menyimpan banyak stok makanan maupun minuman untuk persediaan sehari-hari. Meski begitu sayangnya, harga kulkas ini cukup mahal yakni mencapai Rp 8 jutaan.




4. Sanken SK-V231A-CB



Sumber : sanken.co.id




Memiliki desain yang cantik dan lapisan kuat pada dindingnya, inilah yang menjadikan Sanken sebagai model kulkas berbeda dari lainnya. Bahkan kulkas ini tahan terhadap benturan berkat adanya dinding samping serta ketebalan pintu mencapai 50mm. Kulkas dua pintu buatan Sanken ini menjadi pilihan yang cocok buat kamu karena harganya pun terjangkau.

Di bagian pintu kulkas ini kita akan menjumpai lapisan karet PVC yang berkualitas, antibakteri serta mudah untuk dibersihkan. Kulkas ini juga dilengkapi rak khusus untuk menyimpan daging yang mampu mempertahankan suhu stabil mencapai -7 derajat celcius lho. Daging bakal tetap segar deh walaupun disimpan lama-lama.




5. Panasonic NR-BV328G-K1D



Sumber : panasonic.com



Memiliki tampilan 2 pintu yang begitu menarik, kulkas ini dilengkapi kontrol panel dari luar dengan Touch Control lampu berwarna yang membuat Panasonic NR ini terlihat lebih mewah. Bahkan hebatnya lagi ada mode canggih yakni tombol kontrol tersebut sudah menggunakan teknologi sentuhan pada panelnya sehingga bisa memudahkan kamu untuk mengoperasikannya dari luar. Buat kamu yang ingin punya kulkas premium dan canggih wajib mencoba produk dari Panasonic ini.

Nah, itulah 5 merk kulkas dari produsen ternama yang bisa melengkapi furniture di rumah kamu. Selain teknologi yang dibawanya tentu desainnya juga lebih menarik dan mewah. Kulkas mana yang menarik perhatian kamu?

Postingan Terkait