Di Treats By Traveloka Eats Bisa Nongkrong Hemat Di Kedai Kopi Bojo

Kopi kekinian


Treats by Traveloka Eats bikin para jomloers dimanjain dan diperhatiin. Jadi bisa nongkrong hemat meski dompet hampir sekarat.

Iya gimana ya, kondisi ngejomlo terus dompet lagi merana akibat tanggal tua. Ini tuh kaya duet sama trio macan. Hot hot wow bener.

Tenang, Ipeh bukan jomlo. Tapi, adek dan temen-temen Ipeh banyak yang jomlo. Etapi mereka lebih bahagia sih, ya. Meski sering merasa merana akibat tanggal tua aja.

Soalnya, kalau kondisi rekening udah cekak banget. Mau nongkrong juga jadi mikir dulu, kan. Kadang milih tempat nongkrongnya juga susah.

Boro-boro malem minggu bisa happy dan santuy. Lah, mau keluar rumah aja udah ngitung persediaan di dompet. Kadang sampe transfer duit dari satu rekening ke rekening lain biar bisa diambil.

Tapi, sejak ada Traveloka Eats yang nyediain fitur baru namanya Treats. Jadi lebih asik dan mudah hidupku dan genk jomlo ini.


Kenapa Treats Traveloka Eats Mempermudah Hidup? 



Treats by traveloka eats
Promo Kekinian Di Treats Traveloka Eats


Kalian pernah nggak sih ngerasa pengen banget gitu punya pohon duit? Yaa.. Semua orang juga mau ya. Etapi, pohon duit mah agak terlalu fiksi fantasi banget.

Tapi kalo jomlo pengen banget diperhatiin dan dimengerti, ini enggak akan masuk ke fiksi fantasi, loh. Soalnya udah ada fitur di aplikasi Traveloka namanya Treats.

Di fitur ini, kita sebagai genk yang dompetnya sama sekarat saat tanggal tua tuh jadi merasakan #PengalamanMengenyangkan karena bisa ngerasain nongkrong hemat di Kopi Bojo.



Nongkrong Hemat Di Kopi Bojo Midpoint Place



Kopi bojo


Gini, malem minggu itu emang paling enak kongkow bareng temen kan, ya? Mau itu bahas masalah dunia yang kita huni maupun bahas klenik tempat makhluk lain bersemayam.


Pokoknya Mangan Ora Mangan Asal Ngumpul. Mau makan kek, mau enggak makan kek, asal bisa ngumpul bareng temen. Ini aja udah bikin happy.

Nah, pas nemu fitur Treats ini di aplikasi Traveloka. Jadi deh bisa ngerasain nongkrong hemat sambil ngopi bareng temen-temen.

Lokasinya di Midpoint Place yang cukup tengah-tengah lah. Soalnya ada yang dari Tangerang sama Depok dan Bekasi. Jadi, lebih gampang disamperin. Terutama buat anker (anak kereta).

Tempatnya asik dan pastinya enggak bakalan diusir meski kita nongkrong berjam-jam. Asal tau diri aja, buat mesen lagi minuman yang udah hampir habis.

Tenang, pake layanan terbarunya Traveloka Eats malah bisa bikin kantong enggak megap-megap.

Soalnya, kita bisa dapetin Deals dengan harga paket Kopi Bojo cuma 50rb-an aja. Udah dapet 3 macam kopi. Ada Kopi Bojo Single + Double sama Marie Latte.

Murah kaan?? Enggak percayaan sih. Da Ipeh mah kalau bilang nongkrong hemat itu pasti beneran hemat.



Terus Gimana Caranya Dapet Treats by Traveloka Treats? 



treats by traveloka eats
Treats by Traveloka Eats



Fitur ini baru tersedia di kota-kota besar aja. Kalau kalian pengen ngerasain di-Treats by Traveloka Eats. Mending cari lokasi yang dekat denganmu.

Kaya Ipeh nih, lokasi tempat tinggal Ipeh di Bekasi. Dan lokasi Treatsnya di Jakarta. Ini enggak begitu jauh. Kecuali milih treats yang ada di Bali, misalnya. Mendingan liburan sekalian ini sih, wkwkwkwkwk.

Kalau pengen nyobain fitur ini. Atau pengen kepo menu apa aja yang ada di layanan ini. Gampang kok.



  1. Buka aplikasi Traveloka
  2. Ketik di kotak pencarian Treats
  3. Pilih ikon ini ya
  4. Tinggal scrolling mau pilih tempat mana
  5. Pilih Save It kalau mau ke tempat ini




Buat Redeem Deals Treats by Traveloka Eats Gimana? 






Kalau kalian udah dapetin tempat yang mau dicoba Treats-nya. Jangan lupa untuk sampai di lokasinya dulu, ya.

Fitur ini baru bisa dipakai kalau kita sudah bertatap wajah dengan mbak atau mas di kasir. Biar makin erat gitu, eh bukan, maksudnya biar proses get Deals-nya lancar.

- Kan tadi sudah disimpan ya, pakai fitur Save It. 


- Jadi, tinggal buka di Shortcut Save pada aplikasi Traveloka. 


- Terus klik menu yang tadi diinginkan. 


- Klik lagi tombol Deals. 



Transaksi ini harus berbarengan dengan pembayaran, ya. Jadi, jangan sampai pakai Deals saat masih otw apalagi pas masih di kamar mandi. Nanti deals-nya enggak akan bisa digunakan.



Treats by Traveloka Eats Untuk Promo Terbaru


Traveloka eats
Traveloka Eats Mempermudah Hidup



Asik kan? Kalau bisa tetap kongkow bareng temen. Tanpa bikin dompet sesak napas. Meski lagi tanggal tua.

Itulah kenapa kita tuh ya jangan gengsi buat nikmatin promo menarik yang ada di Traveloka Eats. Biar tabungan enggak kekuras. Meski pengen nongkrong pas malam minggu.

Terus, kita juga jadi lebih santai saat ngobrol. Karena, udah tau berapa pengeluaran pas makan atau minum karena udah ada deals hematnya ini.

Yang pasti, buat Ipeh ini sih penolong banget. Soalnya, sebentar lagi ada BBW aka book fair di Tangerang. Kalau dompet dan rekening sampai mati suri bisa gawat! Karena pengen borong buku klasik di sana.

Mendingan milih berhemat deh, sambil nikmatin kopi Bojo yang rasanya asik. Nikmat manisnya pas. Terus ada rasa pandan-pandannya gitu.


Kamu udah ngopi belum?

Postingan Terkait