Bacaan Ipeh #31HariBerbagiBacaan

September 12, 2016



Bacaanipeh - Kali ini ipeh ikutan challenge lagi, meski reading challenge yang sebelumnya juga belum tuntas, tapi siapa tahu bisa membantu ipeh untuk mengurangi timbunan buku yang masih menggungung di sini. Apalagi, reading challengenya berkonsep battle, jadi saya dan partner baca saya - Iyas Imnida - akan berlomba dan saling support untuk bisa menyelesaikan battle demi mengurangi tumpukan buku yang tak kunjung berkurang (curhat).


Nah, karena dimulai pada tanggal 12 September 2016, maka saya akan mencoba untuk memulainya dengan bacaan yang mudah terlebih dahulu. Tapi, karena masih hari raya, rasanya saya akan menunda hingga esok. Dan untuk hari ini, saya akan membuat daftar yang nantinya akan saya isi dengan urutan list ulasan yang saya ikut sertakan dalam #31HariBerbagiBacaan


Nah, sebelum lupa, saya akan menuliskan sedikit peraturan project battle ini, dimaksudkan agar saya tidak lupa. Berikut ini beberapa peraturan pentingnya :


1. Wajib mention di twitter dan tag di fb kepada teman yang jadi pasangan duet dengan hastag #31HariBerbagiBacaan. Mention dan tag juga kepada penerbit dan penulis buku tersebut(kalo ada fb/twitter).


2. Mention link ke twitter @ila_rizky (minggu pertama dan ketiga) dan @estisulistyawan (minggu kedua dan keempat) nanti kami RT twitnya.


3. Saling share di Google + dengan settingan publik.



Oke, di atas merupakan peraturan yang tidak boleh saya lupakan, jadi semacam pengingat juga. Dan di bawah ini akan saya update terus list berisi tautan blog post ulasan saya untuk diikutsertakan dalam project battle ini.

1. Anak Dalam Cermin - Klik Di sini
2. Musashi - Matahari dan Bulan - Klik di sini
3. Metafora Padma - Klik di sini
4. Si Babi Ungu - Klik di sini
5. Dru dan Kisah Lima Kerajaan - Klik Di sini

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon gunakan kalimat yang sopan. Link hidup akan otomatis terhapus.