Review Burned Alive

March 02, 2015


Judul : Burned Alive
Penulis : Jacqueline Wilson
Detil : 85 halaman, Ebook
Bahasa : Inggris
Penerbit : Random House
ISBN : 9781407046211


Tim diajak Ibu dan ayahnya untuk berlibur ke Llanpistyl, tempat Ayahnya Tim besar. Mereka sudah membayangkan rencana kegiatan apa saja yang akan mereka lakukan. Dan Tim mengajak temannya, Biscuit untuk turut serta.

Sesampai di Llanpistyl mereka bermain di pantai. Kedua orang tua Tim sedang berjemur. Sementara Tim dan Biscuit, membuat kastil dari pasir. Sampai dua orang anak, yang satu gemuk dan besar dan satu lagi kurus tinggi, menghancurkan kastil pasir buatan mereka.


Sampai Tim merasa takut jika bertemu mereka berdua. Keesokan harinya mereka pergi mengitari tempat lain. Boneka kesayangan Biscuit dijadikan alat untuk mengerjai Biscuit oleh kedua anak nakal itu hingga Biscuit hampir saja jatuh ke jurang.


Kelly, pacar Tim, tiba-tiba sudah hadir saat Tim sedang bermain. Kelly-lah yang melawan kedua anak lelaki yang mengganggu Tim dan Biscuit.


Dibandingkan dengan novel Jacqueline sebelumnya, cerita ini bagi saya masih terbilang biasa saja. Masih lebih terasa seru novel pertama. Karena tampaknya eksplorasi dalam cerita dan tokoh kurang dalam dan karakternya kurang kuat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon gunakan kalimat yang sopan. Link hidup akan otomatis terhapus.