Body Work

January 20, 2015

Body Work - Saraparetsky - bacaanipeh
Source : Google Image


Judul : Body Work
Penulis : Sara Paretsky
Detil : 449 halaman
Penerbit : Hodder


Buku ke 14 dari series stories V.I Warshawski seorang Private Investigator. Berkisahkan Vic yang sedang menjalani hari liburnya terpaksa menolong seorang wanita yang terbunuh. Nadia, bekerja di Club George sebagai Body Artist yang tewas dihadapan Vic. Semenjak itu Vic harus sering datang ke Club yang dimiliki oleh Olympia tersebut.


Juga menjadikan sepupunya sebagai seorang pemberi informasi. Petra, bekerja di sana dan terkenal sebagai karyawan yang baik. Tapi banyak pengunjung yang bungkam terhadap sosok Nadia. Sampai Vic harus bersusah payah dalam mencari tahu sosok Nadia.


Kepolisian menjatuhkan tuduhan tersangka pada Chad, yang konon katanya sangat 'ngefans' dengan Nadia. Tapi ayah Chad mengatakan bahwa anaknya bukan tipikal sosok pembunuh. Bahkan Chad, yang merupakan seorang veteran perang Iraq menghilang.


Tugas Vic menjadi semakin tidak mudah karena Chad memiliki alibi. Tapi ada banyak kenyataan yang terungkap sedikit demi sedikit tentang Nadia serta keluarganya.

"Allie is a dove. She flies arround with Jesus! Now Nadia is a dove. Men are shooting my sisters. They'll get Clara next! Bam, bam! Poor Clara." ~ page 202


Ada banyak rahasia yang terungkap dalam kasus ini, dan ternyata buku ini adalah buku ke 14 perjalanan seorang Vic atau Warshawki menjalani tugasnya sebagai Private Investigator.

Sara sendiri sang Penulis pernah mendapat penghargaan the Cartier Diamond Dagger Awar for life time Achievement dari British Crime Writers Association. Dan juga penghargaan CWA GOLD DAGGER untuk novel Blacklist. Dia juga tercatat sebagai Grand Master oleh Mystery Writers of America.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments

Terima kasih sudah meninggalkan komentar. Mohon gunakan kalimat yang sopan. Link hidup akan otomatis terhapus.